HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PELANGGAN MIXUE ICE CREAM AND TEA DI YOGYAKARTA

Aliza, Febiyona (2023) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PELANGGAN MIXUE ICE CREAM AND TEA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (67kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepercayaan
konsumen dengan loyalitas konsumen pada pelanggan Mixue Ice Cream and Tea
di Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat hubungan positif antara
kepercayaan konsumen dengan loyalitas konsumen pada pelanggan Mixue Ice
Cream and Tea di Yogyakarta. Subjek penelitian ini berjumlah 80 pelanggan Mixue
Ice cream and Tea di Yogyakarta. Metode pengumpulan data menggunakan Skala
Loyalitas Konsumen dan Skala Kepercayaan Konsumen. Teknik analisis yang
digunakan untuk uji hipotesis adalah korelasi product momen (pearson
correlation). Berdasarkan hasil analisis diperoleh koefisien (rxy) = 0,401 dengan
taraf signifikansi 0,000 (p < 0,050). Hasil uji hipotesis tersebut menunjukkan bahwa
terdapat hubungan positif antara kepercayaan konsumen dengan loyalitas
konsumen pada pelanggan Mixue Ice Cream and Tea di Yogyakarta. Diterimanya
hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan koefisien determinasi (R²) sebesar
0,161, artinya variabel kepercayaan konsumen memberikan sumbangan efektif
sebesar 16,1% terhadap variabel loyalitas konsumen, 83,9% dipengaruhi oleh
faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Konsumen, Kepercayaan Konsumen, Mixue.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 03 Jan 2025 01:52
Last Modified: 03 Jan 2025 01:52
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18353

Actions (login required)

View Item
View Item