PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI TERHADAP FENOMENA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA

Uliani, Ni luh Sephia (2023) PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI TERHADAP FENOMENA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (446kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (439kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (508kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI Ni Luh Sephia Uliani_190710011_Rani Dwi Lestari, S.Sos,MA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI_NI LUH SEPHIA ULIANI_190710011.docx
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk memberikan gambaran persepsi mahasiswa/I Fakultas Ilmu Komunikasi terhadap fenomena coffee shop di Yogyakarta, fenomena coffee shop menjadi popular di berbagai kota di Indonesia, temasuk Yogyakarta, dalam beberapa tahun terakhir, coffee shop bukan sudah menjadi tempat yang bisa digunakan untuk menikmati kopi dan disamping itu juga untuk bersosialisasi, belajar, dan berkumpul. Skripsi ini disusun dengan menggunakan teknik penelitian kuantitatif yang berfokus kepada populasi Fakultas Ilmu Komunikasi Unversitas Mercu Buana Yogyakarta dengan menggunakan teknik Purposive sampling, dan penghitungan sampel dengan rumus slovin dan diperoleh sebanyak 100 sampel, pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar ke Fakultas Ilmu Komunikasi. Kuesioner yang disebar telah melalui tahap Uji validitas yang menggunakan metode korelasi product moment dan uji reliabilitasnya dengan melakukan uji reability melalui aplikasi SPSS dengan rumus alpha cronbach. Dan Hasil menunjukan bahwa semua responden berpendapat setuju bahwa alasan mereka berkunjung ke coffee shop adalah untuk bertemu teman-teman, sebagian lagi berpendapat mengunjungi coffee shop untuk menikmati makanan dan minuman yang ditawarkan. Dan sisanya beralasan berkunjung ke coffee shop karena menu yang ditawarkan berfariasi dan kreatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi , Coffee Shop, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 23 Dec 2024 10:24
Last Modified: 23 Dec 2024 10:24
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19449

Actions (login required)

View Item
View Item