Nursilowati, Ika Wahyu (2010) PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IDEAL MINI MARKET DI SEDAYUIKA WAHYU NURSILOWATI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Text (BAB I)
BAB I.pdf
Download (25kB)
BAB I.pdf
Download (25kB)
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Download (11kB)
BAB VI.pdf
Download (11kB)
Text (FULL TEXT)
IKA WAHYU.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (829kB)
IKA WAHYU.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (829kB)
Abstract
Dalam menghadapi era perdagangan bebas yang telah disepakati
bersama dalam AFTA (2003) dan APEC (2010), maka lingkungan usaha di
Indonesia pun mengalami perubahan yang besar. Selain itu, globalisasi
ekonomi membuat dunia usaha Indonesia khususnya tidak bisa lagi
memisahkan diri lagi dari negara lain. Hal ini mengakibatkan persaingan yang
terjadi tidak hanya sebatas persaingan antara sesama pengusaha domestik,
melainkan telah menjadi persaingan diantara pengusaha Internasional.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | konsumen, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 02:36 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 02:36 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20299 |