PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IDEAL MINI MARKET DI SEDAYUIKA WAHYU NURSILOWATI

Nursilowati, Ika Wahyu (2010) PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IDEAL MINI MARKET DI SEDAYUIKA WAHYU NURSILOWATI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (25kB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
IKA WAHYU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (829kB)

Abstract

Dalam menghadapi era perdagangan bebas yang telah disepakati
bersama dalam AFTA (2003) dan APEC (2010), maka lingkungan usaha di
Indonesia pun mengalami perubahan yang besar. Selain itu, globalisasi
ekonomi membuat dunia usaha Indonesia khususnya tidak bisa lagi
memisahkan diri lagi dari negara lain. Hal ini mengakibatkan persaingan yang
terjadi tidak hanya sebatas persaingan antara sesama pengusaha domestik,
melainkan telah menjadi persaingan diantara pengusaha Internasional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: konsumen, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 15 Nov 2024 02:36
Last Modified: 15 Nov 2024 02:36
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20299

Actions (login required)

View Item
View Item