PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR LEMONILO TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PEMBELI LEMONILO (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT D.I YOGYAKARTA)

Mareta, Fatwa Adinaningsih (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR LEMONILO TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PEMBELI LEMONILO (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT D.I YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (787kB)
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (630kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Gaya hidup sehat menjadi aspek penting yang perlu diperhatikan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, di Indonesia, mie instan tetap memiliki pangsa pasar yang signifikan dan memberikan keuntungan yang besar bagi negara ini. Lemonilo, sebagai salah satu merek mie instan di Indonesia, harus bersaing dengan merek-merek mie instan lainnya untuk mempertahankan produknya. Lemonilo telah mengembangkan inovasi dengan menciptakan mie instan yang sehat tanpa zat berbahaya. Selain itu, Lemonilo juga menjalin kerjasama dengan NCT Dream sebagai brand ambassador. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh NCT Dream sebagai brand ambassador Lemonilo terhadap perilaku konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam studi ini adalah metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui survei menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden. Pertanyaan dalam kuesioner mencakup aspek-aspek dari brand ambassador dan perilaku konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa NCT Dream sebagai brand ambassador dari Lemonilo memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup sehat, NCT Dream, Lemonilo, brand ambassador, perilaku konsumen, metode kuantitatif
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 03 Aug 2023 04:00
Last Modified: 03 Aug 2023 04:00
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20534

Actions (login required)

View Item
View Item