Mumtahana, Nur (2024) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMBAKO SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE IPANGANANDOTCOM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
ABSTRAK.pdf
Download (34kB)
BAB I.pdf
Download (329kB)
BAB V.pdf
Download (89kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (93kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI NUR MUMTAHANA.docx
Download (55kB)
Abstract
Abstrak
Penelitian ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian sembako secara online melalui e-commerce iPangananDotCom. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode uji korelasional. Jumlah sampel yang digunakan adalah sejumlah 100 sampel dan teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Data primer yang diperoleh melalui angket kuesioner diolah menggunakan aplikasi SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sembako secara online melalui e-commerce iPangananDotCom sebesar 61,80%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | motivasi konsumen, keputusan pembelian, transaksi online, iPangananDotCom |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 06:09 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 06:09 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20546 |