Mumtahana, Nur (2024) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMBAKO SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE IPANGANANDOTCOM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI NUR MUMTAHANA.docx

Abstract

Abstrak
Penelitian ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian sembako secara online melalui e-commerce iPangananDotCom. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode uji korelasional. Jumlah sampel yang digunakan adalah sejumlah 100 sampel dan teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Data primer yang diperoleh melalui angket kuesioner diolah menggunakan aplikasi SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sembako secara online melalui e-commerce iPangananDotCom sebesar 61,80%.

Dosen Pembimbing: Nastain, Nastain
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: motivasi konsumen, keputusan pembelian, transaksi online, iPangananDotCom
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2025 06:09
Last Modified: 07 Jan 2025 06:09
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20546

Actions (login required)

View Item
View Item