Mumtahana, Nur (2024) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMBAKO SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE IPANGANANDOTCOM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB V.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

NASKAH PUBLIKASI NUR MUMTAHANA.docx
Abstract
Abstrak
Penelitian ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian sembako secara online melalui e-commerce iPangananDotCom. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode uji korelasional. Jumlah sampel yang digunakan adalah sejumlah 100 sampel dan teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Data primer yang diperoleh melalui angket kuesioner diolah menggunakan aplikasi SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sembako secara online melalui e-commerce iPangananDotCom sebesar 61,80%.
Dosen Pembimbing: | Nastain, Nastain |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Uncontrolled Keywords: | motivasi konsumen, keputusan pembelian, transaksi online, iPangananDotCom |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 06:09 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 06:09 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20546 |