Saputra, Meida Arif (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF INTEGRATED MARKETING COMUNICATION PADA INDUSTRI FASHION DI PT ANUGERAH ARYA MANDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
ABSTRAK.pdf
Download (35kB)
BAB I.pdf
Download (240kB)
BAB V.pdf
Download (39kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (28kB)
Skripsi_Meida Arif Saputra_2007101_23f warna hijau dan kuning (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI.docx
Download (40kB)
Abstract
Di era digital yang berkembang pesat, strategi pemasaran menjadi kunci bagi perusahaan untuk tetap kompetitif. Penelitian ini menganalisis strategi Integrated Marketing Communication (IMC) yang diterapkan oleh PT Anugerah Arya Mandiri. Dengan metode deskriptif kualitatif, penelitian ini mengeksplorasi penggunaan strategi pemasaran seperti advertising, sales promotion, public relations, direct marketing, interactive marketing, dan word of mouth melalui media seperti Instagram, Facebook, TikTok, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan media konvensional.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun PT Anugerah Arya Mandiri telah menerapkan berbagai strategi pemasaran, masih ada ruang untuk pengembangan lebih lanjut dalam menghadapi dinamika pasar digital yang cepat. Disarankan agar perusahaan terus mengoptimalkan penggunaan teknologi dan mempertimbangkan strategi tambahan seperti event dan pengembangan konten interaktif untuk memperkuat posisi mereka di pasar fashion Indonesia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrated Marketing Communication, Industri Fashion, Strategi Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 06:13 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 06:13 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20549 |