Saputra, Meida Arif (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF INTEGRATED MARKETING COMUNICATION PADA INDUSTRI FASHION DI PT ANUGERAH ARYA MANDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (FULL TEXT)
Skripsi_Meida Arif Saputra_2007101_23f warna hijau dan kuning (1).pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (NASKAH PUBLIKASIH)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Abstract

Di era digital yang berkembang pesat, strategi pemasaran menjadi kunci bagi perusahaan untuk tetap kompetitif. Penelitian ini menganalisis strategi Integrated Marketing Communication (IMC) yang diterapkan oleh PT Anugerah Arya Mandiri. Dengan metode deskriptif kualitatif, penelitian ini mengeksplorasi penggunaan strategi pemasaran seperti advertising, sales promotion, public relations, direct marketing, interactive marketing, dan word of mouth melalui media seperti Instagram, Facebook, TikTok, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan media konvensional.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun PT Anugerah Arya Mandiri telah menerapkan berbagai strategi pemasaran, masih ada ruang untuk pengembangan lebih lanjut dalam menghadapi dinamika pasar digital yang cepat. Disarankan agar perusahaan terus mengoptimalkan penggunaan teknologi dan mempertimbangkan strategi tambahan seperti event dan pengembangan konten interaktif untuk memperkuat posisi mereka di pasar fashion Indonesia.

Dosen Pembimbing: Santoso, Didik Hariyadi
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Integrated Marketing Communication, Industri Fashion, Strategi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2025 06:13
Last Modified: 07 Jan 2025 06:13
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20549

Actions (login required)

View Item
View Item