Ernawati, Yuni (2013) KUALITAS ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada CV Granada Klaten). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
BAB I e.pdf
Download (64kB)
BAB VI e.pdf
Download (13kB)
YUNI ERNAWATI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini mengambil judul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen.
Populasi yang diambil dari penelitian ini, menggunakan alat ukur kuesener dengan
sampel 35 konsumen dengan indikator faktor kualitas pelayanan dan kepuasan
konsumen.
Dari hasil olah data dan analisis didapat bahwa secara parsial terdapat pengaruh
yang signifikan dengan indikator empati, sedangkan variabel tangible, reliability,
responsiveness and assurance tidak berpengaruh secara parsial. Selanjutnya uji
simultan terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 01:53 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 01:53 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20573 |