Ernawati, Yuni (2013) KUALITAS ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada CV Granada Klaten). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (BAB I)
BAB I e.pdf

Text (BAB VI)
BAB VI e.pdf

Text (FULL TEXT)
YUNI ERNAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Abstract

Penelitian ini mengambil judul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen.
Populasi yang diambil dari penelitian ini, menggunakan alat ukur kuesener dengan
sampel 35 konsumen dengan indikator faktor kualitas pelayanan dan kepuasan
konsumen.
Dari hasil olah data dan analisis didapat bahwa secara parsial terdapat pengaruh
yang signifikan dengan indikator empati, sedangkan variabel tangible, reliability,
responsiveness and assurance tidak berpengaruh secara parsial. Selanjutnya uji
simultan terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen

Dosen Pembimbing: Udjang, Raswan
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 15 Nov 2024 01:53
Last Modified: 15 Nov 2024 01:53
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20573

Actions (login required)

View Item
View Item