PENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI (Survei Pada PT. Garuda Indonesia Jurusan Yogyakarta – Jakarta)

HADI, PRATAMASTUTI WAYAH (2012) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI (Survei Pada PT. Garuda Indonesia Jurusan Yogyakarta – Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Full Teks] Text (Full Teks)
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 06 Nov 2024 06:09
Last Modified: 06 Nov 2024 06:09
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20628

Actions (login required)

View Item
View Item