HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN HAND BODY LOTION VASELINE

Danastri, Isti Herningtyas (2014) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN HAND BODY LOTION VASELINE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
naskah publikasi (ms word).doc

Download (93kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
Skripsi (pdf).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan loyalitas merek pada konsumen hand body lotion vaseline. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas merek pada konsumen hand body lotion vaseline. Subjek dalam penelitian ini adalah remaja akhir yang berada pada rentang usia 18 hingga 24 tahun, yang keseluruhannya berjumlah 55 subjek. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala citra merek dan skala loyalitas merek, metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Product moment dari Person. Hasil analisis data diperoleh hasil korelasi sebesar 0,677 dengan taraf signifikasi (p<0,01), yang berarti terdapat hubungan yang positif yang signifikan antara citra merek dengan loyalitas merek pada konsumen hand body lotion vaseline. Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti menyatakan bahwa hipotesis terbukti. Variabel citra merek dalam penelitian ini mempunyai sumbangan sebesar 45,8% terhadap loyalitas merek pada konsumen hand body lotion

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Loyalitas Merek, Remaja Akhir
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 07 Nov 2024 02:24
Last Modified: 07 Nov 2024 02:26
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20684

Actions (login required)

View Item
View Item