MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DITINJAU DARI KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN

Septianawati, Tyas (2009) MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DITINJAU DARI KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
Skripsi_Ty@s plus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepuasan konsumen dengan minat berkunjung kembali pada klinik kecantikan. Hipotetis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara kepuasan konsumen dengan minat berkunjung kembali. Penelitian ini dilakukan pada 40 konsumen di Larissa Yogyakarta. Alat ukur yang digunakan adalah skala minat berkunjung kembali dan skala kepuasan konsumen. Data dianalisis dengan teknik korelasi product moment dari Karl Pearson. Hasil analisis data diperoleh koefisien korelasi sebesar 0,820 (p<0,01). Hal ini berarti ada hubungan positif yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan minat berkunjung kembali, sehingga hipotesis diterima. Koefisien determinasi kepuasan konsumen memberikan sumbangan sebesar 67,2 % terhadap minat berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Minat Berkunjung kembali, Kepuasan Konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 07 Nov 2024 04:04
Last Modified: 07 Nov 2024 04:04
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20717

Actions (login required)

View Item
View Item