PENGARUH PESAN IKLAN, PENGENALAN MERK, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR MERK HONDA FIT X DI NANGGULAN

Mustiko, Fajar (2009) PENGARUH PESAN IKLAN, PENGENALAN MERK, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR MERK HONDA FIT X DI NANGGULAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
FAJAR MUSTIKO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Produsen industri produk konsumen selalu menghadapi tantangan di dalam strategi terbaiknya untuk mendapatkan market share yang lain dan dalam peningkatan market share. Banyak perusahaan yang mengimformasikan kekuatan dan kelemahan sebuah produk. Banyak produsen yang melakukan cara iklan yang agresif untuk mendapatkan posisi pasar, banyak juga media yang dapat digunakan, misalnya televisi, radio, majalah atau surat kabar, karena sangat pentingnya sebuah iklan maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitihan mengenahi efektifitas iklan Honda Fit X di televisi. Efektifitas iklan di televisi untuk beberapa jenis produk dapat dianalisis dengan menggunakan Consumer Decision Model (CDM). Hasil analisis untuk efektifitas iklan Honda Fit X di televisi adalah efektif, ini berarti bahwa pesan iklan (F) sangat efektif mempengaruhi niat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 07 Nov 2024 07:02
Last Modified: 07 Nov 2024 07:02
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20751

Actions (login required)

View Item
View Item