PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus pada CV Computa di Yogyakarta )

Kunhendrarto, Yohanes Bhakti Widyaprakoso (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi Kasus pada CV Computa di Yogyakarta ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[thumbnail of Full Teks] Text (Full Teks)
Yohanes B skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yaitu produk, harga, promosi, orang dan proses terhadap keputusan pembelian pelanggan CV Computa di Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. Seluruh data dalam penelitian ini diperoleh dari penelitian menggunakan kuesioner dengan sampel 100 responden yang melakukan pembelian notebook pada rentang waktu Nopember – Desember 2014. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, uji signifikansi parameter individual (uji t), uji signifikansi simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan pengaruh yang signifikan antara bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian pelanggan CV Computa di Yogyakarta secara simultan. Variabel produk memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pelanggan CV Computa di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Produk, harga, promosi, orang, proses, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 11 Nov 2024 06:08
Last Modified: 11 Nov 2024 06:08
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21064

Actions (login required)

View Item
View Item