Kohilla, Robenta Simsago (2010) PENGARUH MARKETING MIX DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada UD. Rumah Djawa Lestari , Ds. Karangmloko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Text (FULL TEXT)
Robento Simsago Kohilla.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Robento Simsago Kohilla.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Sistem perekonomian dunia telah mengalami perubahan yang sangat
signifikan terutama di sektor perindustrian dan perdagangan dunia. Di mana
setiap negara dalam melakukan perdagangan mengarah kepada pembebasan
berbagai hambatan dan rintangan, kondisi ini menjadikan suatu negara
khususnya negara berkembang melakukan berbagai upaya untuk
mengantisipasi persaingan di pasar global bagi hasil produknya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing mix |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 07:58 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 07:58 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21137 |