PENGARUH MARKETING MIX DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada UD. Rumah Djawa Lestari , Ds. Karangmloko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta)

Kohilla, Robenta Simsago (2010) PENGARUH MARKETING MIX DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada UD. Rumah Djawa Lestari , Ds. Karangmloko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
Robento Simsago Kohilla.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Sistem perekonomian dunia telah mengalami perubahan yang sangat
signifikan terutama di sektor perindustrian dan perdagangan dunia. Di mana
setiap negara dalam melakukan perdagangan mengarah kepada pembebasan
berbagai hambatan dan rintangan, kondisi ini menjadikan suatu negara
khususnya negara berkembang melakukan berbagai upaya untuk
mengantisipasi persaingan di pasar global bagi hasil produknya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: marketing mix
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 11 Nov 2024 07:58
Last Modified: 11 Nov 2024 07:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21137

Actions (login required)

View Item
View Item