EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN ABON AYAM MERK BU REJO BERDASARKAN UNSUR BAURAN PEMASARAN

WERDININGTIAS, ANJAR ERNANDA (2015) EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN ABON AYAM MERK BU REJO BERDASARKAN UNSUR BAURAN PEMASARAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Full Teks] Text (Full Teks)
ANJAR ERNANDA WERDININGTIAS_THP_13032051.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat signifikansi hubungan
antara pengaruh bauran pemasaran 4P (product, price, place, promotion)
terhadap kepuasan pelanggan Abon Ayam Bu Rejo, dan untuk mengetahui
atribut bauran pemasaran 4P (product, price, place, promotion) yang paling
dominan dalam pencapaian kepuasan pelanggan. Penelitian ini ditujukan kepada
konsumen produk Abon Ayam Bu Rejo yang berada di wilayah Yogyakarta.
Variabel product, price, place, promotion digunakan untuk mengetahui hubungan
positif dan signifikan dengan kepuasan pelanggan. Pengolahan data kuesioner
dilakukan dengan analisis regresi linear berganda, serta uji crosstabs dilanjutkan
dengan uji Chi-square melalui program SPSS versi 18.0. Berdasarkan hasil
persamaan regresi maka diketahui bahwa variabel bauran pemasaran yang
paling dominan berpengaruh terhadap peningkatan kepuasan pelanggan adalah
variabel tempat distribusi (place) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : abon, evaluasi, kepuasan pelanggan, bauran pemasaran 4p
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Agroindustri > Program Studi Teknologi Hasil Pertanian
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 11 Nov 2024 08:41
Last Modified: 11 Nov 2024 08:41
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21149

Actions (login required)

View Item
View Item