Restyana, Erneyza (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK BERBELANJA FASHION DI TOKO SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercubuana Yogyakarta.
ABSTRAK(1).pdf
Download (47kB) | Preview
BAB I(1).pdf
Download (72kB) | Preview
BAB II(1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (119kB)
BAB III(1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (148kB)
BAB IV(1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (57kB)
BAB V(1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (165kB)
BAB VI(1).pdf
Download (49kB) | Preview
COVER DAN LAMPIRAN(1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (899kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui independen, pengaruh harga (X1) terhadap keputusan pembelian untuk berbelanja fashion di Toko Sakola Yogyakarta. Untuk menganalisa variabel kulitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian untuk berbelanja fashion di Toko Sakola Yogyakarta. Untuk menganalisa variabel Lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian untuk berbelanja fashion di Toko Sakola Yogyakarta.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja fashion di Toko Sakola Yogyakarta. Sampel diambil sebanyak 100 orang responden, Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t, serta analisis Koefisien Determinasi (R²).dalam penelitian ini variabel harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terbukti dari uji t yang memperoleh t hitung 5.017 . Variabel kulitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terbukti dari uji t yang memperoleh t hitung 2.510. Variabel Lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terbukti dari uji t yang memperoleh t hitung 2.381.
Kata kunci : Harga, Kualitas Produk , Lokasi, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Titik Desi Harsoyo, SE, M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 05 Mar 2018 04:13 |
Last Modified: | 17 Aug 2022 18:55 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2119 |