PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK BERBELANJA FASHION DI TOKO SAKOLA YOGYAKARTA

Restyana, Erneyza (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK BERBELANJA FASHION DI TOKO SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercubuana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK(1).pdf]
Preview
Text
ABSTRAK(1).pdf

Download (47kB) | Preview
[thumbnail of BAB I(1).pdf]
Preview
Text
BAB I(1).pdf

Download (72kB) | Preview
[thumbnail of BAB II(1).pdf] Text
BAB II(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[thumbnail of BAB III(1).pdf] Text
BAB III(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[thumbnail of BAB IV(1).pdf] Text
BAB IV(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[thumbnail of BAB V(1).pdf] Text
BAB V(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[thumbnail of BAB VI(1).pdf]
Preview
Text
BAB VI(1).pdf

Download (49kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN(1).pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (899kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui independen, pengaruh harga (X1) terhadap keputusan pembelian untuk berbelanja fashion di Toko Sakola Yogyakarta. Untuk menganalisa variabel kulitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian untuk berbelanja fashion di Toko Sakola Yogyakarta. Untuk menganalisa variabel Lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian untuk berbelanja fashion di Toko Sakola Yogyakarta.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja fashion di Toko Sakola Yogyakarta. Sampel diambil sebanyak 100 orang responden, Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t, serta analisis Koefisien Determinasi (R²).dalam penelitian ini variabel harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terbukti dari uji t yang memperoleh t hitung 5.017 . Variabel kulitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terbukti dari uji t yang memperoleh t hitung 2.510. Variabel Lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini terbukti dari uji t yang memperoleh t hitung 2.381.


Kata kunci : Harga, Kualitas Produk , Lokasi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Titik Desi Harsoyo, SE, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 05 Mar 2018 04:13
Last Modified: 17 Aug 2022 18:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2119

Actions (login required)

View Item
View Item