Anisa, Neneng (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH PRODUK INDOSAT(Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UMBY). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.pdf
Download (19kB) | Preview
BAB I e.pdf
Download (119kB) | Preview
BAB II e.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (144kB)
BAB III e.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (214kB)
BAB IV e.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (102kB)
BAB V e.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (179kB)
BAB VI e.pdf
Download (118kB) | Preview
Cover dan Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi
Keputusan konsumen memilih produk indosat.
. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap
menggunakan metode kuesener dengan 40 mahasiswa FE UMBY dengan faktorfaktor yang diteliti yaitu saluran distribusi,kualitas produk, harga dan promosi.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan Saluran
distribusi ,kualitas produk, harga dan promosi signifikan berpengaruh terhadap
keputusan konsumen. Promosi merupakan variabel yang dominan Berpengaruh
terhadap keputusan konsumen. Memilih produk indosat
Kata kunci : saluran distribusi, kualitas produk, harga, promosi, Keputusan
Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Drs. Raswan Udjang, M.si |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 27 Feb 2018 10:41 |
Last Modified: | 17 Aug 2022 18:06 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2127 |