Anisa, Neneng (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH PRODUK INDOSAT(Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UMBY). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Abstrak.pdf

BAB I e.pdf

BAB II e.pdf
Restricted to Registered users only

BAB III e.pdf
Restricted to Registered users only

BAB IV e.pdf
Restricted to Registered users only

BAB V e.pdf
Restricted to Registered users only

BAB VI e.pdf

Cover dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Registered users only
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi
Keputusan konsumen memilih produk indosat.
. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap
menggunakan metode kuesener dengan 40 mahasiswa FE UMBY dengan faktorfaktor yang diteliti yaitu saluran distribusi,kualitas produk, harga dan promosi.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan Saluran
distribusi ,kualitas produk, harga dan promosi signifikan berpengaruh terhadap
keputusan konsumen. Promosi merupakan variabel yang dominan Berpengaruh
terhadap keputusan konsumen. Memilih produk indosat
Kata kunci : saluran distribusi, kualitas produk, harga, promosi, Keputusan
Konsumen
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Drs. Raswan Udjang, M.si |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 27 Feb 2018 10:41 |
Last Modified: | 17 Aug 2022 18:06 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2127 |