PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GOTRANS LOGISTICS INTERNATIONAL CABANG YOGYAKARTA

Awaluddin, Mochammad Emil (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GOTRANS LOGISTICS INTERNATIONAL CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Full text] Text (Full text)
HALAMAN JUDUL_merged.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh bauran pemasaran
terhadap kepuasan pelanggan PT Gotrans Logistics International cabang
Yogyakarta. Di dalam penelitian ini terdapat lima variabel yaitu Place(X1),
Price(X2), People(X3), Process(X4) Physical Evidence(X5) dan kepuasam
pelanggan(Y). Populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan PT Panasonic
Gobel Indonesia cabang Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 responden
yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Analisis data penelitian
ini menggunakan metode Analisis Jalur dengan bantuan SPSS 21.0.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Place mempunyai pengaruh terhadap
Kepuasan Pelanggan. Price mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
People tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan Pelanggan. Process tidak
mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Physical Evidence tidak
mempunyai pengaruh terhadap kepuasan Pelanggan. Place, Price, People, Process
dan Physical Evidence secara simultan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Gotrans Logistics International
cabang Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan, Jasa Logistik
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 28 Aug 2023 04:02
Last Modified: 28 Aug 2023 04:02
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21277

Actions (login required)

View Item
View Item