Kurniawati, Ety (2014) ANALISIS PREFERENSI MEREK PRODUK SABUN KECANTIKAN BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN ( Tinjauan pada Merek Olay, Pond's, dan Biore ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAC SKRIPSI.docx
Download (10kB)
SKRIPSI ETY KURNIAWATI 10051071.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepentingan atribut
produk, kualitas produk serta tingkat preferensi merek produk berdasarkan persepsi
konsumen pada merek sabun kecantikan Pond's, Olay, dan Biore. Karena itu, untuk
mengetahui kepentingan atribut, kualitas atribut serta tingkat preferensi merek produk
Pond's, Olay dan Biore dapat dilihat dari dimensi atribut produk yang terdiri dari
kesegaran produk saat dipakai, melembutkan kulit, mengurangi kekusaman,
mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, kelembutan busa, mengencangkan
kulit, kemasan produk, serta estetika tampilan produk. Sampel dalam penelitian
adalah mahasiswa kampus II Program ( S-1 ) Universitas Mercu Buana Yogyakarta
yang masih aktif terhadap 100 responden yang diolah dengan metode analisis data
Model Kompensatory. Berdasarkan penelitian yang dilakukan kepada 100 responden
yang pernah memakai produk Pond's, Olay, dan Biore, diketahui bahwa responden
lebih suka memakai Olay karena memberikan banyak manfaat dibanding Pond's dan
Biore
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 04:07 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 04:07 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21310 |