Winarsih, Sri (2009) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA SALON DAN PRODUK KOSMETIKA TATA RIAS MEREK ULTIMA (Studi Kasus di Salon Kumala Janti X Jatisarono Nanggulan Kulon Progo ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Text (FULL TEXT)
SRI WINARSIH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
SRI WINARSIH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang
dilakukan oleh para pengusaha dalam usahanya untuk mempertahankan
kelangsungan hidupnya. Untuk berkembang dan mendapatkan laba. Berhasil
tidaknya dalam pencapaian tujuan bisnis tergantung pada keahlian mereka
dibidang pemasaran, produksi, keuangan maupun bisang lain. Selain itu juga
tergantung pada kemampuan mereka untuk mengkombinasikan fungsi-fungsi
tersebut agar organisasi dapat berjalan lancar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | laba, organisasi, jasa |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 04:08 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 04:08 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21399 |