Qamara, M. Bulgam (2016) STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA (PERIODESASI SEPTEMBER 2014- OKTOBER 2015). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
M. BULGAM QAMARA _ 12071041.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
M. Bulgam Qamara, 12072041, 2016, Strategi Media Relations Humas Universitas Mercu BuanaYogyakarta Dalam Membangun Citra Positif Universitas Mercu Buana Yogyakarta (Periodesasi September 2014 – Oktober 2015), Skripsi Sarjana, Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Penelitian ini mencoba menganalisa secara deskriptif mengenai strategi media relations yang dilakukan oleh humas Universitas Mercu Buana Yogyakarta (Periodesasi September 2014 – Oktober 2015) dalam membangun citra positif Universitas Mercu Buana Yogyakarta dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan cara wawancara, observasi langsung, serta melakukan studi pustaka seperti data yang didapatkan dari sumber literatur kepustakaan berupa buku-buku, surat kabar, artikel atau tulisan pada media massa dan internet, foto, dokumen, dan website Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Secara keseluruhan, hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa humas Universitas Mercu Buana Yogyakarta periodesasi September 2014 – Oktober 2015 belum melakukan strategi aktivitas media relations dalam membangun citra positif Universitas Mercu Buana Yogyakarta secara maksimal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Humas Perguruan Tinggi, Media Relations, Citra |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 03:02 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 03:02 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21703 |