MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PERUSAHAAN JASA : STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MANAJEMEN KOMUNIKASI DIVISI CUSTOMER SERVICE DALAM MENJAGA EXTERNAL RELATIONS DI PERUSAHAAN TNT EXPRESS YOGYAKARTA PADA TAHUN 2015 – 2016

Kristianti, Yoshivina (2016) MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PERUSAHAAN JASA : STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MANAJEMEN KOMUNIKASI DIVISI CUSTOMER SERVICE DALAM MENJAGA EXTERNAL RELATIONS DI PERUSAHAAN TNT EXPRESS YOGYAKARTA PADA TAHUN 2015 – 2016. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI PENUH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
PDF NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bermaksud menjelaskan bagaimana manajemen komunikasi divisi
Customer Service dalam menjaga relasi eksternal dengan pelanggan. Tujuan dari penelitian
ini adalah untuk mengetahui pola-pola komunikasi baik secara internal maupun eksternal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Komunikasi, Manajemen Jasa, Relasi Eksternal
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 20 Nov 2024 06:12
Last Modified: 20 Nov 2024 06:12
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21736

Actions (login required)

View Item
View Item