Kristianti, Yoshivina (2016) MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PERUSAHAAN JASA : STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MANAJEMEN KOMUNIKASI DIVISI CUSTOMER SERVICE DALAM MENJAGA EXTERNAL RELATIONS DI PERUSAHAAN TNT EXPRESS YOGYAKARTA PADA TAHUN 2015 – 2016. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI PENUH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
SKRIPSI PENUH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Text (NASKAH PUBLIKASI)
PDF NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
PDF NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bermaksud menjelaskan bagaimana manajemen komunikasi divisi
Customer Service dalam menjaga relasi eksternal dengan pelanggan. Tujuan dari penelitian
ini adalah untuk mengetahui pola-pola komunikasi baik secara internal maupun eksternal
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Komunikasi, Manajemen Jasa, Relasi Eksternal |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 06:12 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 06:12 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21736 |