Pramesti1, Aurora Ratri and Widarta, Widarta (2024) STRATEGI PROMOSI DIGITAL DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAJZU KOPI YOGYAKARTA. In: Pengembangan Strategi Inovasi Pemasaran Digital. Penerbit Galuh Patria, pp. 108-115.
STRATEGI PROMOSI DIGITAL.pdf
Download (4MB)
Abstract
Tajzu Kopi merupakan tempat makan enak yang cukup hits
di Yogyakarta yang sudah ada sejak 10 April 2021. Berada di Slasar
Malioboro, Jl. Ps. Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen,
Yogyakarta. Mas Nanda adalah pemilik dari angkringan tajzu kopi
beliau mendirikan Tajzu Kopi pada saat masa pandemi covid, beliau
memutuskan untuk membuka usaha angkringan dengan modal
yang sangat terbatas, meskipun terasa nekat, karena beliau ingin
tetap produktif dan berkontribusi pada perekonomian lokal. Setelah
melalui beberapa proses riset dalam persiapan pembukaan usaha
akhirnya angkringan tajzu kopi dapat beroperasi. Pada awalnya,
tajzu kopi hanya memiliki 3 karyawan, namun sekarang jumlah
karyawannya telah bertambah menjadi 12 orang. Tajzu kopi menjual
beragam menu mulai dari aneka sate-satean hingga nasi bungkus bisa
di nikmati di tajzu kopi. Selain komplit menu makanan di tajzu kopi
juga untuk harga tergolong murah dengan cita rasa yang enak. Tajzu
kopi memiliki tempat yang tidak terlalu besar dipinggir jalan namun
karena berada di Slasar Malioboro, tajzu kopi ini banyak peminatnya
karena tempatnya yang cukup strategis dan tajzu kopi buka dari
jam 09.00-24.00. Tajzu kopi hanya melayani pemesanan langsung
ditempat, belom terdaftar dalam aplikasi penyedia makanan online.
Hal ini menjadi salah satu keluhan pelanggan karena ketika ingin
menikmati makanan tajzu kopi harus datang langsung ke tempat
langsung.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 08:48 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 08:48 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21772 |