Ariifarahman, Lathiif Wendar and Widarta, Widarta (2024) PENGEMBANGAN STRATEGI INOVASI PEMASARAN DIGITAL. Penerbit Galuh Patria.
Pengembangan Strategi Inovasi Pemasaran Digital_Manajemen Pemasaran 23F _K.pdf
Download (5MB)
Abstract
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa,
atas segala rahmat karunia-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan
buku yang berjudul “Pengembangan Strategi Inovasi Pemasaran Digital”
dengan baik. Buku ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas Ujian
Tengah Semester mata kuliah Workshop Manajemen dari bapak
Widarta, SE, MM., CDMP. pada Program Studi Manajemen. Kegiatan
magang yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen
Universitas Mercu Buana Yogyakata ini merupakan sebuah
implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dan bertujuan untuk
menerapkan pengetahuan dan kecakapan sesuai bidang peminatan
Pemasaran.
Buku ini menjadi sebuah bentuk pertanggungjawaban kami
sebagai mahasiwa selama kegiatan magang berlangsung. Di antara
halaman-halaman buku ini, pembaca akan mengenal lebih dalam
tentang pemasaran digital yang dapat diterapkan dalam beragam
sektor bisnis. Mereka tidak hanya menghadapi tantangan teknologi,
tetapi juga merangkul kreativitas dalam pengembangan bisnisnya,
membuka pintu gerbang menuju pasar global kepada pelanggan
melalui pemasaran digital.
Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Dosen baik
pengampu mata kuliah Workshop Manajemen maupun pembimbing
Magang serta kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga
dapat diterbitkannya buku ini sesuai dengan waktu yang telah
ditentukan. Dengan segala kerendahan hati tim penulis menyadari
bahwa penulisan buku ini jauh dari kata sempurna. Untuk itu, penulis
berharap saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi
kesempurnaan buku ini.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 08:55 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 08:55 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21775 |