Widarta, Widarta and Ayunda, Sucia Eka and Juliani, Juliani and Andika, Jiva and Manora, Mia Elsa (2024) OPTIMALISASI BISNIS DENGAN STRATEGI & DIGITALISASI PEMASARAN. Penerbit Galuh Patria.
BUKU OPTIMALISASI BISNIS DENGAN STRATEGI DAN DIGITALISASI PEMASARAN_ K.pdf
Download (5MB)
Abstract
Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,
atas rahmat dan karunia-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan
penulisan Book Chapter ini dengan baik. Book Chapter dengan judul
“Optimalisasi Bisnis dengan Strategi & Digitalisasi Pemasaran”
disusun dengan harapan bahwa informasi yang penulis sampaikan
akan bermanfaat bagi pembaca, khususnya para mahasiswa yang
akan menambah wawasan di bidang yang serupa atau pihak-pihak
yang berminat memahami lebih dalam tentang book chapter ini.
Penulis ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga
kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan
bimbingan selama menjalani pembuatan Book chapter ini. Khususnya
penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Widarta SE.,
MM selaku Dosen Mata kuliah Workshop Manajemen yang telah
memberikan arahan, pengetahuan, dan bimbingan. Kami juga ingin
berterima kasih kepada seluruh rekan kerja yang telah ikut serta
dalam mendesain Book Chapter dengan baik.
@galuhpatria
Terakhir, kami menyadari bahwa Book Chapter ini belum
sempurna, dan kami selalu terbuka untuk masukan dan saran
yang membangun. Harapan kami semoga Book Chapter ini dapat
memberikan gambaran yang jelas tentang Optimalisasi Bisnis Dengan
Strategi & Digitalisasi Pemasaran. Semua saran yang diberikan akan
sangat kami hargai untuk perbaikan di masa depan. Selamat membaca.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 09:11 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 09:11 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21781 |