PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta)

Subangun, Alip (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor bauran pemasaran yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk shampo Clear. Faktor-faktor bauran pemasaran yang digunakan adalah Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi yang dihipotesiskan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk shampo Clear. Metode analisis yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabel produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian adalah dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program statistik SPSS for window versi 17. Hasil penelitian persamaan regresi yang terbentuk adalah Y= 3,148 + 0,085 X1+ 0,233 X2 + 0,091 X3 + 0,043 X4. Secara simultan variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan distribusi (X4) tidak dapat mempengaruhi keputusan pembelian karena nilai koefisien uji F hitung sebesar 2.293, sedangkan secara parsial dari empat variabel bauran pemasaran, hanya variabel harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Dr.Drs Hamzah Gunawan M.M
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 05 Mar 2018 05:41
Last Modified: 17 Aug 2022 19:06
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2239

Actions (login required)

View Item
View Item