Subangun, Alip (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

BAB VI.pdf

COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor bauran pemasaran yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk shampo Clear. Faktor-faktor bauran pemasaran yang digunakan adalah Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi yang dihipotesiskan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk shampo Clear. Metode analisis yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabel produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian adalah dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program statistik SPSS for window versi 17. Hasil penelitian persamaan regresi yang terbentuk adalah Y= 3,148 + 0,085 X1+ 0,233 X2 + 0,091 X3 + 0,043 X4. Secara simultan variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan distribusi (X4) tidak dapat mempengaruhi keputusan pembelian karena nilai koefisien uji F hitung sebesar 2.293, sedangkan secara parsial dari empat variabel bauran pemasaran, hanya variabel harga yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Dr.Drs Hamzah Gunawan M.M |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 05 Mar 2018 05:41 |
Last Modified: | 17 Aug 2022 19:06 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2239 |