INDIKATOR KEPUASAN KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI MODERATOR DENGAN MENGGUNAKAN TEORI BAURAN PEMASARAN

Okta, Diwa La (2018) INDIKATOR KEPUASAN KONSUMEN DENGAN HARGA SEBAGAI MODERATOR DENGAN MENGGUNAKAN TEORI BAURAN PEMASARAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK diwa.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I diwa.pdf

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II diwa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III diwa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB lV diwa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V diwa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[thumbnail of BAB ENAM]
Preview
Text (BAB ENAM)
BAB Vl diwa.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN OK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha yang tumbuh dengan pesat dewasa ini, telah mengakibatkan kondisi persaingan bisnis perusahaan semakin tinggi. Persaingan sebagai salah satu kompleksitas dari badan usaha atau perusahaan mengharuskan para pengelola perusahaan khususnya bagian pemasaran untuk mampu mengantisipasi setiap perubahan, permasalahan, atau tantangan baik yang bersifat intern maupaun ekstern. Salah satu faktor penting dalam mendukung keberhasilan pemasaran dari perusahaan adalah melalui penerapan pemasaran yang di dalamnya mencakup kegiatan promosi, tempat, produk, harga yang tepat.
Persaingan yang ketat dalam memperebutkan para pelanggan memberikan motivasi bagi para pengusaha untuk tetap disiplin dalam menjalankan bisnis khususnya di bidang jasa penyediaan makanan (roti) Choco Moulins Bakery yang bergerak dibidang jasa makanan harus dapat memahami kebutuhan dan mengerti selera yang diinginkan oleh para pelanggan serta tetap harus memperhatikan aspek harga, promosi, kualitas pelayanan dan lokasi, sehingga Choco Moulins Bakery dapat memberikan kepuasan pelayanan dengan baik terhadap pelanggannya. Pelanggan membentuk harapan mereka berdasarkan pesan yang diterima dari penjual, orang lain, teman dan sumber informasi yang lain.
Kata kunci: pengaruh harga, kepuasan konsumen, kualitas produk, pengaruh tempat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Dr.Asep Rockhyadi PS,S.E.,M.Si.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 21 Jan 2025 03:31
Last Modified: 21 Jan 2025 03:31
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2272

Actions (login required)

View Item
View Item