ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GO-SEND TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WILAYAH YOGYAKARTA

Rachmanto, Ridwan Alim (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GO-SEND TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WILAYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[thumbnail of BAB ENAM]
Preview
Text (BAB ENAM)
BAB VI.pdf

Download (439kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (880kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN OLAH DATA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini kualitas pelayanan meliputi bukti langsung, daya tanggap, jaminan, keandalan dan empati. Penelitian ini akan melihat pengaruh kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan.
Teknik pengumpulan data digunakan adalah kuesioner, wawancara dan observasi yang dilakukan pada bulan Oktober 2017 hingga Januari 2018. Teknik pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling, semua data analisis dengan analisis persentase, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t.
Dari pengujian hipotesis diketahui bahwa kualitas pelyanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Go Send. Secara parsial variabel buktilangsung, variabel keandalan dan variabel daya jaminan memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan pelanggan Go send, sedangkan variabel Daya Tanggap dan variabel empari tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Go-send. Dari ketiga variabel yang berpemgaruh tersebut variabel Bukti Langsung Yang paling dominan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Dr. Hamzah Gunawan, MM
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 21 Jan 2025 01:57
Last Modified: 21 Jan 2025 01:57
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2277

Actions (login required)

View Item
View Item