Rachmanto, Ridwan Alim (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GO-SEND TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WILAYAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
BAB I.pdf
Download (321kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (425kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (295kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (171kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (648kB)
BAB VI.pdf
Download (439kB) | Preview
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (880kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (208kB) | Preview
LAMPIRAN OLAH DATA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (750kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini kualitas pelayanan meliputi bukti langsung, daya tanggap, jaminan, keandalan dan empati. Penelitian ini akan melihat pengaruh kualitas pelayanan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan.
Teknik pengumpulan data digunakan adalah kuesioner, wawancara dan observasi yang dilakukan pada bulan Oktober 2017 hingga Januari 2018. Teknik pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling, semua data analisis dengan analisis persentase, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t.
Dari pengujian hipotesis diketahui bahwa kualitas pelyanan secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Go Send. Secara parsial variabel buktilangsung, variabel keandalan dan variabel daya jaminan memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan pelanggan Go send, sedangkan variabel Daya Tanggap dan variabel empari tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Go-send. Dari ketiga variabel yang berpemgaruh tersebut variabel Bukti Langsung Yang paling dominan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Dr. Hamzah Gunawan, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 01:57 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 01:57 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2277 |