ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX PADA PRODUK KAOS OBLONG DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PERUSAHAAN IN TEE SHIRT YOGYAKARTA

Siswandi, Siswandi (2007) ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX PADA PRODUK KAOS OBLONG DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PERUSAHAAN IN TEE SHIRT YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Wangsa Manggala.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 19 Dec 2024 09:07
Last Modified: 19 Dec 2024 09:07
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/22818

Actions (login required)

View Item
View Item