PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SUSU UHT MEREK ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta)

Wijayanti, Striratna (2018) PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SUSU UHT MEREK ULTRA MILK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)
[thumbnail of BAB ENAM]
Preview
Text (BAB ENAM)
BAB VI.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel trust in a brand yang meliputi brand characteristic, company characteristic, dan consumer-brand characteristic terhadap brand loyalty baik secara simultan maupun parsial. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 responden.
Alat uji yang digunakan dalam menguji instrumen penelitian berupa uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Characteristic, Company Characteristic, dan Consumer-Brand Characteristic berpengaruh secara simultan terhadap variabel Brand Loyalty.
Kata kunci : trust in a brand, brand loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Rina Dwiarti, S.E., M.Si.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 21 Jan 2025 01:59
Last Modified: 21 Jan 2025 01:59
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2461

Actions (login required)

View Item
View Item