PERSEPSI DRIVER GOCAR AREA MAGELANG TERHADAP “VENDOR” (Penelitian Metode Kuantitatif pada Persepsi Driver Gocar Area Magelang Terhadap “Vendor” dengan Pola Pikir dan Keputusan Driver Gocar )

Haryanto, Cecilia Bintang Rizky (2018) PERSEPSI DRIVER GOCAR AREA MAGELANG TERHADAP “VENDOR” (Penelitian Metode Kuantitatif pada Persepsi Driver Gocar Area Magelang Terhadap “Vendor” dengan Pola Pikir dan Keputusan Driver Gocar ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (647kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (809kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI PENUH.pdf] Text
SKRIPSI PENUH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Hadirnya teknologi baru yang semakin berkembang menjadi salah satu jalan untuk mengembangkan transportasi berbasis online. Transportasi yang mampu mempermudah masyarakat untuk mobilitas kemanapun tujuannya. Sarana yang difikir lebih efektif dan terukur untuk masyarakat kalangan menengah keatas. Masyarakat secara langsung terbantu dan merasa efektif dan efisien akan adanya transportasi online ini. Selain itu pemenuhan kebutuhan pekerjaan di area Magelang juga terbantu karena banyaknya masyarakat yang saat ini bekerja sebagai driver online.
Salah satu topik menarik dari Gocar yang dapat di telisik adalah munculnya vendor sebagai perusahaan pembantu bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai driver Gocar, mengingat kantor Gocar sendiri sudah menutup rekruitmen pendaftaran online. Lalu muncul polemic mengenai vendor tersebut, hal ini dikarenakan pertumbuhan driver yang pesat tanpa adanya kebijakan tersendiri dari perusahaan Gocar.

Kata kunci : Psikologi Komunikasi, Persepsi,Kognitif teori, Gocar Magelang, Driver Gocar Magelang, Vendor Gocar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Astri Wulandari, S.Ikom, M.A ,
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 15 Aug 2018 06:10
Last Modified: 18 Aug 2022 03:54
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/3230

Actions (login required)

View Item
View Item