Rahayu, Liana (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN GUBUG MAKAN IWAK KALEN GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (179kB) | Preview
BAB I pdf.pdf
Download (324kB) | Preview
BAB II pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (226kB)
BAB III pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (321kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (152kB)
BAB V pdf.pdf
Download (178kB) | Preview
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada konsumen gubug makan iwak kalen godean. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada konsumen gubug makan iwak kalen godean. Subjek dalam penelitian ini sebanyak 60 subjek dengan rentang usia 18-60 tahun. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan skala kepuasan konsumen dan skala kualitas pelayanan.
Hasil analisis dengan uji korelasi product moment diperoleh rxy sebesar 0,775 dengan signifikansi 0,000 (p<0,050). Hal ini berarti menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada konsumen gubug makan iwak kalen godean. Sehingga hipotesis dalam penelitian ini diterima, dengan koefisien determinasi (R Squared) sebesar 0,601. Hal ini membuktikan bahawa kualitas pelayanan memberikan sumbangan efektif sebesar 60,1% terhadap kepuasan konsumen sedangkan sisanya 39,9% dipengaruhi faktor lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | 1. Nur Fachmi Budi Setyawan, S.Psi., M.Psi., Psikolog 2. Domnina Rani P Rengganis, S.Psi, M.Si, CPHR |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 04:12 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 13:03 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4812 |