HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN GUBUG MAKAN IWAK KALEN GODEAN

Rahayu, Liana (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN GUBUG MAKAN IWAK KALEN GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of BAB I pdf.pdf]
Preview
Text
BAB I pdf.pdf

Download (324kB) | Preview
[thumbnail of BAB II pdf.pdf] Text
BAB II pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[thumbnail of BAB III pdf.pdf] Text
BAB III pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[thumbnail of BAB V pdf.pdf]
Preview
Text
BAB V pdf.pdf

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada konsumen gubug makan iwak kalen godean. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada konsumen gubug makan iwak kalen godean. Subjek dalam penelitian ini sebanyak 60 subjek dengan rentang usia 18-60 tahun. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan skala kepuasan konsumen dan skala kualitas pelayanan.
Hasil analisis dengan uji korelasi product moment diperoleh rxy sebesar 0,775 dengan signifikansi 0,000 (p<0,050). Hal ini berarti menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada konsumen gubug makan iwak kalen godean. Sehingga hipotesis dalam penelitian ini diterima, dengan koefisien determinasi (R Squared) sebesar 0,601. Hal ini membuktikan bahawa kualitas pelayanan memberikan sumbangan efektif sebesar 60,1% terhadap kepuasan konsumen sedangkan sisanya 39,9% dipengaruhi faktor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: 1. Nur Fachmi Budi Setyawan, S.Psi., M.Psi., Psikolog 2. Domnina Rani P Rengganis, S.Psi, M.Si, CPHR
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 21 Feb 2019 04:12
Last Modified: 18 Aug 2022 13:03
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4812

Actions (login required)

View Item
View Item