HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI WARUNG GOYAM CABANG PANDEYAN YOGYAKARTA

Paryanto, Paryanto (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI WARUNG GOYAM CABANG PANDEYAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (281kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (329kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (401kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan loyalitas konsumen di warung Goyam cabang Pandeyan Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas konsumen di warung Goyam cabang Pandeyan Yogyakarta. Subyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 konsumen warung Goyam dengan ciri - ciri remaja yang berusia 12-23 tahun. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode skala Likert. Sedangkan teknik analisis data yang di gunakan untuk menguji pengaruh 1 variabel bebas dan 1 variabel tergantung dalam penelitian ini adalah teknik analisis korelasi Product Moment. Hasil analisis korelasi antara citra merek dengan loyalitas konsumen diperoleh koefisien korelasi(rxy) = 0,437 dan p = 0,008, artinya ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas konsumen.
Kata kunci : citra merek, loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Nur Fachmi Budi Setyawan, S.Psi., Psikolog.,Dr. Triana Noor., Edwina DS, M.Si.,
Uncontrolled Keywords: citra merek, loyalitas konsumen.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 04 Mar 2019 09:28
Last Modified: 18 Aug 2022 12:48
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4889

Actions (login required)

View Item
View Item