Hubungan Antara Citra Merek Dengan Loyalitas Konsumen Di Warung Goyam Cabang Pandeyan Yogyakarta

Paryanto, Paryanto (2019) Hubungan Antara Citra Merek Dengan Loyalitas Konsumen Di Warung Goyam Cabang Pandeyan Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Psikologi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI.docx] Text
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (83kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan loyalitas konsumen di warung Goyam cabang Pandeyan Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas konsumen di warung Goyam cabang Pandeyan Yogyakarta. Subyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 konsumen warung Goyam dengan ciri - ciri remaja yang berusia 12-23 tahun. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode skala Likert. Sedangkan teknik analisis data yang di gunakan untuk menguji pengaruh 1 variabel bebas dan 1 variabel tergantung dalam penelitian ini adalah teknik analisis korelasi Product Moment. Hasil analisis korelasi antara citra merek dengan loyalitas konsumen diperoleh koefisien korelasi(rxy) = 0,437 dan p = 0,008, artinya ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas konsumen.
Kata kunci : citra merek, loyalitas konsumen.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Nur Fachmi Budi Setyawan, S.Psi., Psikolog., Dr. Triana Noor Edwina DS, M.Si., Psikolog
Uncontrolled Keywords: citra merek, loyalitas konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 04 Mar 2019 09:29
Last Modified: 04 Mar 2019 09:29
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4890

Actions (login required)

View Item
View Item