HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AAM

Pribadi, Candra Gatot (2019) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1 REVISI 14.pdf]
Preview
Text
BAB 1 REVISI 14.pdf

Download (45kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2 REVISI 12.pdf] Text
BAB 2 REVISI 12.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[thumbnail of BAB 3 REVISI 8 (1).pdf] Text
BAB 3 REVISI 8 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[thumbnail of BAB 4 REVISI 2.pdf] Text
BAB 4 REVISI 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 13081195_Chandra Gatot Pribadi_R23_SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
13081195_Chandra Gatot Pribadi_R23_SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Kualitas layanan dan kepuasan konsumen merupakan hal yang penting bagi sebuah perusahaan. Kepuasan konsumen lahir atas kualitas layanan perusahaan yang baik kepada konsumen. Dengan kata lain, kepuasan konsumen selalu sejalan dengan pelayanan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen bengkel AHASS Alfa Motor (AAM). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. dengan penentuan subjek penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Sebanyak 66 orang dijadikan sebagai responden penelitian dengan metode skala. Analisis data dilakukan dengan bantuan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 22.0 for windows. Hasil analisis korelasi bahwa ada hubungan yang signifikan antara persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel AAM, dengan koefesien korelasi sebesar (rxy) 0.570 p= 0.000, artinya semakin tinggi persepsi kualitas pelayanan maka semakin tinggi juga kepuasan konsumen pada bengkel AAM dan sebaliknya semakin rendah persepsi kualitas pelayanan maka semakin rendah kepuasan konsumen pada bengkel AAM.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Sowanya Ardi Prahara, S.Psi., MA., Reny Yuniasanti, S.Psi., M.Psi., Psikolog,
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 06 Mar 2019 02:51
Last Modified: 18 Aug 2022 12:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4938

Actions (login required)

View Item
View Item