ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN (CUSTOMER VALUE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TISSUE TESSA GO GREEN

Sefi Anggraini, Sefi (2019) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN (CUSTOMER VALUE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TISSUE TESSA GO GREEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of BAB II .pdf] Text
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[thumbnail of BAB III .pdf] Text
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of Cover dan Lampiran.pdf] Text
Cover dan Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Ful Skripsi.pdf] Text
Ful Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Nilai Emosional,
Nilai Sosial, Nilai Kualitas dan Nilai Harga terhadap Keputusan Pembelian
produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green. Sampel dalam penelitian ini
adalah 100 responden yang pernah membeli produk ramah lingkungan tissue
Tessa Go Green. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei dengan
instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Hasil Uji Instumen
menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada Uji
Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara
normal dan menghasilkan model regresi yang tidak terjadi multikolinearitas, tidak
terjadi heteroskedastisitas, dan tidak terjadi autokorelasi. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa : (1) Nilai Emosional tidak berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green, (2)
Nilai Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green, (3) Nilai Kualitas berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk ramah lingkungan tissue
Tessa Go Green, (4) Nilai Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green.
Kata Kunci: Nilai Emosional (Emotional Value), Nilai Sosial (Social Value),
Nilai Kualitas (Performance/Quality Value), Nilai Harga (Price Value) dan
Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Titik Desi Harsoyo, SE,M.Si
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 05 Jan 2022 01:08
Last Modified: 18 Aug 2022 01:51
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5392

Actions (login required)

View Item
View Item