Sefi Anggraini, Sefi (2019) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN (CUSTOMER VALUE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TISSUE TESSA GO GREEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (83kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (191kB) | Preview
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (133kB)
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (348kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (609kB)
BAB V.pdf
Download (90kB) | Preview
Cover dan Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Ful Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Nilai Emosional,
Nilai Sosial, Nilai Kualitas dan Nilai Harga terhadap Keputusan Pembelian
produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green. Sampel dalam penelitian ini
adalah 100 responden yang pernah membeli produk ramah lingkungan tissue
Tessa Go Green. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei dengan
instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Hasil Uji Instumen
menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada Uji
Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara
normal dan menghasilkan model regresi yang tidak terjadi multikolinearitas, tidak
terjadi heteroskedastisitas, dan tidak terjadi autokorelasi. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa : (1) Nilai Emosional tidak berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green, (2)
Nilai Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green, (3) Nilai Kualitas berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk ramah lingkungan tissue
Tessa Go Green, (4) Nilai Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada produk ramah lingkungan tissue Tessa Go Green.
Kata Kunci: Nilai Emosional (Emotional Value), Nilai Sosial (Social Value),
Nilai Kualitas (Performance/Quality Value), Nilai Harga (Price Value) dan
Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Titik Desi Harsoyo, SE,M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 01:08 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 01:51 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5392 |