ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PENGALAMAN PEMASARAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Rocket ChickenYogyakarta).

Pakaya, Zahratun F. (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PENGALAMAN PEMASARAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Rocket ChickenYogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I e.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II e.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III e.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV e.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V e.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran dan sampul.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Rocket Chicken yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap menggunakan metode kuesener dengan 50konsumen dengan faktor-faktor yang diteliti yaitu Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi serta Kepuasan Konsumen. Dari hasil regresi bergandadidapat bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Rocket Chicken yogyakarta. sementara secara simultanKualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Rocket Chicken yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, Lokasi , Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 25 Jan 2022 06:03
Last Modified: 25 Jan 2022 06:21
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6149

Actions (login required)

View Item
View Item