Pakaya, Zahratun F. (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PENGALAMAN PEMASARAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Rocket ChickenYogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Abstrak.pdf

BAB I e.pdf

BAB II e.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB III e.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB IV e.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB V e.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

Lampiran dan sampul.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

SKRIPSI FULL .pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Rocket Chicken yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap menggunakan metode kuesener dengan 50konsumen dengan faktor-faktor yang diteliti yaitu Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi serta Kepuasan Konsumen. Dari hasil regresi bergandadidapat bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Rocket Chicken yogyakarta. sementara secara simultanKualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, dan Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Rocket Chicken yogyakarta.
Dosen Pembimbing: | Udjang, Raswan |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Pengalaman Pemasaran, Lokasi , Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 06:03 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 06:21 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6149 |