HUBUNGAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MARKETING PT. X YOGYAKARTA

Satya, Rully Artha (2019) HUBUNGAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MARKETING PT. X YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustaka.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI PENUH] Text (SKRIPSI PENUH)
Skripsi Full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Adversity Quotient dengan Produktivitas Kerja pada karyawan marketing PT. X. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara Adversity Quotient dengan Produktivitas Ketja pada karyawan marketing PT. X. Subjek dalam penelitian ini betjumlah 25 orang yang memiliki ciri-ciri karyawan marketing PT. X yang ditempatkan pada toko-toko elektronik di kota Yogyakarta. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sempel jenuh. Alat pengumpul data menggunakan Skala Likert yaitu Skala Produktivitas Ketja dan Skala Adversity Quotient. Hasil analisis dengan uji korelasi Rank Spearman antara Adversity Quotient dengan Produktivitas Ketja pada karyawan marketing PT. X menunjukkan nilai koefisien korelasi sebesar (R) = 0.416 dengan signifikansi p=O,OOO (p<0,050). Hasil tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara Adversity Quotient dengan Produktivitas Kerja marketing PT. X. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,173 artinya variabel adversity quotient memberikan sumbangan sebesar 17 % terhadap Produktivitas Ketja pada karyawan PT. X dan sisanya 83 % dipengaruhi oleh faktor- faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Adversity Quotient, Produktivitas Kerja
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 09 Jan 2020 04:37
Last Modified: 09 Jan 2020 04:37
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6245

Actions (login required)

View Item
View Item