PENGARUH PELAYANAN JASA PADA PT J&T EXPRESS TERHADAP REORDER OF LOGISTIC SEBAGAI VARIABEL DEPENDEN

Heru Dwiatmoko, 14052294 (2019) PENGARUH PELAYANAN JASA PADA PT J&T EXPRESS TERHADAP REORDER OF LOGISTIC SEBAGAI VARIABEL DEPENDEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB ENAM]
Preview
Text (BAB ENAM)
BAB VI.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pelayanan jasa pada pt. J&t express terhadap reorder of logistic sebagai variabel dependen. Pelayanan jasa yang diuji antara lain personal selling, tracking order online, pengiriman barang, dan pelayanan baik. Perusahaan distribusi yang diuji hanyalah pada J&T express cabang condong catur. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey yaitu penelitian yang dilakukan pada populasi besar maupun kecil, tetapi data yang diperlukan adalah data sampel dari yang diambil dari populasi tersebut. Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan 100 pertanyaan kepada responden, dengan cara mendatangi responden secara langsung. Hipotesis penelitian diuji dengan analisi linier berganda, dengan menunjukan bahwa pelayan baiklah yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap reorder of logistic pelanggan J&T express. Diharapkan penelitian berikutnya dapat mempertimbangkan variabel-variabel lain yang memiliki pengaruh signifikan terhadap reorder of logostic pada perusahaan distribusi.
Kata Kunci : pelayanan jasa dan reorder of logistic

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pelayanan jasa dan reorder of logistic
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:05
Last Modified: 22 Jan 2025 07:05
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6752

Actions (login required)

View Item
View Item