ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Mantiri, Muhamad Kadri (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (58kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (11kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[thumbnail of TESIS FULL TEXT.pdf] Text
TESIS FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengambil judul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang diambil dari penelitian ini, menggunakan alat ukur kuesener dengan sampel 40 konsumen dengan indikator faktor kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Dari hasil olah data dan analisis didapat bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dengan indikator empati, tangible, reliability, responsiveness and assurance. Selanjutnya uji simultan terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen


Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, kwalitas produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Drs.Raswan Udjang.M,SI
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 29 Sep 2017 06:59
Last Modified: 16 Aug 2022 07:05
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/694

Actions (login required)

View Item
View Item