Mantiri, Muhamad Kadri (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
BAB I.pdf
Download (58kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (47kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (88kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (32kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (167kB)
BAB VI.pdf
Download (11kB) | Preview
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (117kB)
TESIS FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini mengambil judul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang diambil dari penelitian ini, menggunakan alat ukur kuesener dengan sampel 40 konsumen dengan indikator faktor kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Dari hasil olah data dan analisis didapat bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dengan indikator empati, tangible, reliability, responsiveness and assurance. Selanjutnya uji simultan terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen
Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, kwalitas produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Drs.Raswan Udjang.M,SI |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 29 Sep 2017 06:59 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 07:05 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/694 |