Mantiri, Muhamad Kadri (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

BAB I.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

BAB VI.pdf

COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

TESIS FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Abstract
Penelitian ini mengambil judul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang diambil dari penelitian ini, menggunakan alat ukur kuesener dengan sampel 40 konsumen dengan indikator faktor kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Dari hasil olah data dan analisis didapat bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dengan indikator empati, tangible, reliability, responsiveness and assurance. Selanjutnya uji simultan terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen
Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, kwalitas produk.
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Drs.Raswan Udjang.M,SI |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 29 Sep 2017 06:59 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 07:05 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/694 |