Nastain, Muhamad (2019) Penguatan Branding Kelompok Sadar Wisata Berbasis Manajemen Komunikasi Pemasaran Pariwisata Di Bukit Panguk - Kediwung, Dlingo, Kabupaten Bantul, Provinsi D.I. Yogyakarta. MBridge Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-7587-34-7
book chapter SEMNAS.pdf
Download (6MB) | Preview
Abstract
Membangun kesadaran merek dengan berbagai strategi mutlak dilakukan
oleh pengelola wisata yang sedang berkembang. Pemanfaatan teknologi
informasi serta kreatifitas dan inovasi pengelola akan memastikan tumbuh
kembang bahkan eksistensi tempat wisata tersebut. Ditengah tingginya
intensitas budaya wisata masyarakat diperlukan kemampuan pengelolaan
dan strategi yang tepat untuk mengakap setiap peluang.
Kata kunci: Branding, wisata, bukit panguk, komunikasi pemasaran
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Branding, wisata, bukit panguk, komunikasi pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Biro Administrasi, Umum dan Keuangan UMBY |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 06:49 |
Last Modified: | 05 Dec 2019 06:17 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7263 |