PENGARUH HARGA KOMPETITIF, PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME FIBER (Studi Kasus di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Datel Yogyakarta)

Wiratama, Aditya (2019) PENGARUH HARGA KOMPETITIF, PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDIHOME FIBER (Studi Kasus di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Datel Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (382kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (823kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI PENUH] Text (SKRIPSI PENUH)
SKRIPSI BOOKMARK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga kompetitif,
pemasaran digital dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian IndiHome Fiber
PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Datel Yogyakarta. Data penelitian diperoleh dengan
menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala interval dengan menggunakan sampel
sebesar 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan
metode sampling aksidental dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Hasil uji parsial menunjukkan bahwa harga kompetitif berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian, pemasaran digital berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Untuk uji simultan, hasil menunjukkan bahwa harga kompetitif, pemasaran
digital dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian.
Keyword: Harga kompetitif,Pemasaran digital, Kualitas Pelayanan,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga kompetitif,Pemasaran digital, Kualitas Pelayanan,Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:20
Last Modified: 27 Dec 2021 03:20
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7413

Actions (login required)

View Item
View Item