Nuraeni, Puput (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE SORABEL.COM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (12kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (312kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (306kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (358kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (511kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (90kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (208kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (922kB) | Request a copy
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh gaya hidup terhadap
keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com, (2) pengaruh citra
merek terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com, (3)
pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online
Sorabel.com, (4) pengaruh potongan harga terhadap keputusan pembelian fashion
pada toko online Sorabel.com, (5) pengaruh gaya hidup, citra merek, persepsi
harga, dan potongan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian fashion
pada toko online Sorabel.com. Sampel penelitian ini terdiri dari 111 responden
berumur 17 tahun yang pernah berbelanja dan menggunakan produk Sorabel.com
dalam 3 bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang
kemudian diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil uji asumsi klasik menyatakan
bahwa data terdistribusi normal, model regresi tidak mengalami heteroskedastisitas
dan multikolinieritas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Gaya hidup
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian fashion pada toko
online Sorabel.com, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com, (3) Persepsi harga
berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian fashion pada
toko online Sorabel.com, (4) Potongan harga berpengaruh negatif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com, (5) Gaya
hidup, citra merek, persepsi harga, dan potongan harga secara simultan berpengaruh
terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Citra Merek, Persepsi Harga, Potongan Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 03:11 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 03:11 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7569 |