Nuraeni, Puput (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE SORABEL.COM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian  ini  bertujuan  untuk  menganalisis  :  (1)  pengaruh  gaya  hidup  terhadap 
keputusan  pembelian  fashion  pada  toko  online  Sorabel.com,  (2)  pengaruh  citra 
merek  terhadap  keputusan  pembelian  fashion  pada  toko  online  Sorabel.com,  (3) 
pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online 
Sorabel.com, (4) pengaruh potongan harga terhadap keputusan pembelian fashion 
pada  toko  online  Sorabel.com,  (5)  pengaruh  gaya  hidup,  citra  merek,  persepsi 
harga, dan potongan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian fashion 
pada  toko  online  Sorabel.com.  Sampel  penelitian  ini  terdiri  dari  111  responden 
berumur 17 tahun yang pernah berbelanja dan menggunakan produk Sorabel.com 
dalam  3  bulan  terakhir.  Pengumpulan  data  dilakukan  dengan  kuesioner  yang 
kemudian  diuji  validitas  dan  reliabilitasnya.  Hasil  uji  asumsi  klasik  menyatakan 
bahwa data terdistribusi normal, model regresi tidak mengalami heteroskedastisitas 
dan  multikolinieritas.  Hasil  penelitian  menunjukkan  bahwa:  (1)  Gaya  hidup 
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian fashion pada toko 
online Sorabel.com, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap 
keputusan  pembelian  fashion  pada  toko  online  Sorabel.com,  (3)  Persepsi  harga 
berpengaruh  negatif  dan  signifikan  terhadap  keputusan  pembelian  fashion  pada 
toko online Sorabel.com, (4) Potongan harga berpengaruh negatif dan signifikan 
terhadap  keputusan  pembelian  fashion  pada  toko  online  Sorabel.com,  (5)  Gaya 
hidup, citra merek, persepsi harga, dan potongan harga secara simultan berpengaruh 
terhadap keputusan pembelian fashion pada toko online Sorabel.com.
| Dosen Pembimbing: | Harsoyo, Titik Desi | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 | 
| Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Citra Merek, Persepsi Harga, Potongan Harga, Keputusan Pembelian | 
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | 
| Depositing User: | Managemen UMBY | 
| Date Deposited: | 27 Dec 2021 03:11 | 
| Last Modified: | 27 Dec 2021 03:11 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7569 | 
